Senin, 01 Januari 2024

Luc Montagnier: HIV Bisa Disembuhkan dengan Nutrisi



Gambar terkaitPernyataan mengejutkan dari penemu HIV!

HIV/AIDS konon adalah penyakit mematikan yang belum ditemukan obatnya hingga hari ini. HIV adalah singkatan dari Human Immunodeficiency Virus, yang merupakan virus penyebab menurunnya daya tahan tubuh, sehingga penderita gampang terserang penyakit. Fenomena ini dikenal masyarakat dunia sebagai penyakit AIDS yang merupakan kependekan dari Acquired immune deficiency syndrome atau bisa disebut juga sebagai acquired immunodeficiency syndrome.

Karena konon belum ada obat yang bisa menyembuhkan, maka setiap tanggal 1 Desember masyarakat dunia memperingati hari AIDS, untuk mengedukasi masyarakat tentang penyakit ini, serta mendukung dan memberi semangat kepada mereka yang telah terjangkit virus HIV. Hari AIDS tersebut  pertama kali diadakan pada tahun 1988

Masyarakat Indonesia masih percaya bahwa HIV adalah penyakit yang amat-sangat menjijikan dan sangat berbahaya, sampai-sampai hingga banyak ODHA yang mengalami diskriminasi. Tak hanya di masyarakat, pun di pusat-pusat pelayanan kesehatan. Padahal, bukankah seharusnya para dokter dan perawat tersebut bertugas membantu dan memberi semangat kepada ODHA?

Hal tersebut memang wajar, karena masyarakat dunia hampir tiap hari-nya dicekoki oleh berita tentang bahaya HIV. Padahal konon HIV tak lebih berbahaya dari sekedar flu biasa! Pernyataan ini dikemukakan oleh Dr. Luc Montagnier, ahli virologi berkebangsaan Perancis, dan merupakan penemu virus HIV sendiri. Montagnier berpendapat, bahwa penyebab AIDS bukanlah HIV semata. AIDS bisa menyerang siapa saja, yang sistem kekebalannya menurun

Jika ditelisik lebih lanjut, banyak pro-kontra yang berkembang di negara-negara maju tentang eksistensi HIV. Banyak ahli yang menyatakan bahwa penyakit ini tidaklah seberbahaya yang digembar-gemborkan. Dalam video yang diunggah ke Youtube, Montaigner menyatakan bahwa sebenarnya penyakit HIV bisa disembuhkan dengan cara hidup sehat. Seperti menjaga kebersihan tubuh, tempat tinggal, dan mengkonsumsi makanan bergizi.


DISCLAIMER :

REAKSI perubahan yang di rasakan biasanya 2-3 hari tergantung kondisi tubuh pasien. Tetaplah minumlah bionatrin karena bersifat mempertahankan daya tahan tubuh.